Sabtu, 20 Oktober 2012

riski rc putra - cinta ini cinta kita

Cinta ini cinta kita, lagu yang gue buat semasa kuliah, yang mengisahkan tentang seorang cowok yang jatuh cinta pada seorang cewek, yang sebelumnya belum saling kenal hingga mereka saling jatuh cinta. Simpel sih, tapi buat gue lagu ini punya makna yang dalam, karena lagu ini berisi cerita dan harapan atas cinta mereka, yang ketika itu mereka sedang menjalani Long Distance Relationship... fiuh...

ini dia lagunya, enjoy it :)


riski rc putra - cinta ini cinta kita

Cinta ini cinta kita

aku di sini melihatmu, menari dan tertawa, memancarkan bahagia
aku di sini memandangmu, kau begitu manis, dan aku suka padamu

saat pertama kita jumpa, kau tak mengenalku, dan aku tak mengenalmu
seiring berjalannya waktu, tatapan matamu sungguh memikat hatiku

dan kini ku sadari dirimu adalah yang ku tunggu
sesuatu menggebu di hatiku
ku ingin menyatakan betapa ku cinta kamu

kau adalah wanita terindah
dan ku cinta kamu
kau sesuatu yang tak mungkin ku biarkan untuk menjauh
ku ingin kau di sini
menyimpan hati ini
dan janganlah kau pergi

kini kau menjadi milikku kau separuh jiwaku
ku ingin kau lebih baik
cinta datang dan pergi namun ku yakin kau bisa menjaga rasa ini
cinta datang mendekap ku berharap, cinta ini cinta kita



song & lyrics by riski rc putra



Tidak ada komentar:

Posting Komentar